Friday, November 25, 2011

banyak temen terkadang mengasyikan tp terkadang membingungkan

Sesuai dgn postingan gue kemarin, kali ini gue mau nulis tentang pertemanan dari sudut pandang gue, kalau misalnya ada yang ngga suka atau ngga setuju gue mohon maaf, sekali lagi gue ingatkan ini menurut sudut pandang gue

oke!! kita mulaii, Sesuai judul di atas banyak temen terkadang mengasyikan tp terkadang membingungkan, kenapa gue bisa bilang begituu??? pemikiran gue tentang ini ngga jauh-jauh dari pengalaman gue sendiri

dari yang mengasyikanya dulu yaa, mungkin kalian tau punya temen banyak itu seru, asyik rame, di saat kita butuh pasti mereka selalu ada, mereka selalu menemani kita di ke sendirian kita, ketika hati resah gunda gulanan, mereka selalu meramaikan hati kita, ketika kalian memiliki 100 alesan untuk bersedih ingat lah mereka memiliki 1001 alesan untuk membuat mu tertawa bahagia, hidup kalian lebih berwarna dengan teman-teman kalian

tp memiliki teman yg banyak itu sering membingungkan, contoh yaa, ketika teman-teman kalian ngajak jalan bareng secara bersamaan ke tujuan yg berbeda, kalian pasti bingung mau ikut kemana, di situ kalian harus memilih di antara nya, gue pribadi terkadang susah untuk memutuskan, pengen rasanya membelah diri gue menjadi beberapa bagian yg satu ikut temen A yg satu lagi ikut temen B, biar salah satu mereka ngga ada yang kecewa, apa daya gue hanya manusia biasaa!!, terkadang juga rasanya gue cuma pengen pulang istirahat di rumah TAPIIII gue bete kalau di rumaahh!!

Itu masih biasaa, coba lu bayangin kalau temen-temen lu lagi butuh elu secara bersamaan, lagi kesusahan, pengen kan elu bantu mereka??, pengen kan elu melakukan timbal balik ke mereka??, tp masalahnya masih sama, RASANYA SUSAH UNTUK MEMUTUSKAN, MANA YANG KITA TOLONG,

Apalagi kalau kita punya temen baruu, serba salah!!, kalau kita terlalu banyak main sama temen baru kita di bilang lupa sama temen lamaa, tp kalau kita terlalu banyak main sama temen lama, di temen baru kita di bilang ngga bisa bersosialisasi sama mereka, SUMPAHH ITU MEMBINGUNGKAN!!!,  pengen seimbangin itu rasanya susahh bangett lohh ngebagi waktu gue buat temen2 gue, sekarang aja gue punya cwe, susah banget ngasih waktu buat dia

itu lah kenapa gue bilang banyak temen terkadang mengasyikan tp terkadang membingungkan, gue aja sekarang rada jauh sama temen-temen main gue di rumah sejak gue SMA, gue cuma mampir doang, absen muka terus pulangg, karna gue terlalu lelah buat main dari kegitan di sekolahan gue, maaf banget kalau misalnya ada salah satu di antara kalian yang baca ini

terus juga sekalian deh buat temen2 Xe gue, gue minta maaf udah jarang banget bareng sama kalian, jarang sharing sama kalian, jarang ngumpul2 ama kalian lagi

sekalian juga buat seisa, emang hari hari gue lebih banyak bersama kalian, tp tolong ngertiin kalau misalnya gue  lagi pengen bersama temen2 gue yang lainnn

Tp kalau gue pikir pikir di postingan gue kali ini, isinya tentang curhatan gue semua yaa, tp ngga papa dah, kali aja bermanfaat bagi yang bacaa

oke thanks banget yg udah sempet mampir ke sini, baca ini thanks, banget dan maaf bila ada yang ngga suka
see you dadah

0 comments:

Post a Comment