Saturday, November 19, 2011

bersyukur terlahir sebagai laki-laki

yaa gue nulis post ini terinspirasi dari perkataan guru gue, namanya Pak Dayat, tp sering gue panggil Kak day. di hari terakhir dia ngajar di kelas, kurang lebih dia bilang kaya gini "saya bersyukur terlahir sebagai laki-laki, laki-laki tuh biasanya lebih tegar yaah, terus juga lebih bisa menyembunyikan persaanya yah" gitu lah katanya

ya  gue akui sih emang kaya gitu, dan biasanya lebih berani mengambil keputusan, tindakan, dan lain-lainya, tp kenapa gue sebagai laki-laki takut sama yang namanya kecoa yaa??? apa itu pantas di sebut laki-laki?? nilai sendiri deh?

Setelah gue berfikir melewati 7samudra dan 7 benua, eh?? benua sama samudra cuma ada 5 yaa?? biar lah biar lebih mendramai aja

Setelah gue berfikir melewati 7 samudra dan 7 benua, ternyata perkataan kak day itu bener, kenapa gue bisa bilang bener?? ya karna gue melihat dari pengalaman gue sebagai laki-laki permanen, bukan semi laki-laki yaa :@, dan dari orang-orang sekitar gue, biar gue jelasin satu satu,, tp di sini gue bukan memperbandingkan cowo dengan cewe yaa, camkan itu baik-baik!!!

pertama soal keseharian aja dulu, liat deh kalau cewe itu selalu ribet liat aja pakaianya, mungkin kalau cowo hanya butuh 3 pakaian saja yang di pake sekaligus kalau cewe mungkinn 5 sampai 6 sekaligus yang di pake, tp ngga tau juga deh soalnya gue ngga pernah pakee, simpel kan cowo

soal cara bergaul atau bersosialisasi, cowo ya fine fine aja mau main sama siapa aja ayoo,  mau kemana ayoo, ngga ada duit yaa masih punya temenn, simple kan cowo, nah kalau cewe mau main sama sia A, mesti liat dulu dia deket sama siapa aja, sifat dia kaya gimana, orangnya asik apa ngga. iyaa kaannn??? mau jalan liat dulu jalan kemana? ama siapa aja? ngga ada duit malah diem di rumahh?? bukan begitu bukann???

cara nyelesain masalah antar sesama cewe nih paling ribet kalau gue bilang dalem menyelesain masalah mereka, mungkin ngga semua kaya gini tp kebanyakan kaya gini, ibarat kata yang bermasalah cuma 2 orang pasti yang tau masalah mereka bisa berpuluh-puluh dan yang nyelesain pasti bisa sampe belasan orang, dan juga pasti ada nangis-nangsinyaa, ribet guys, bagi gue nyelesain masalah cewe itu rumitt banget
kalau cowo ya biasanya di pendem aja di hati lama-lama juga pada lupa sama masalah tersebut,kecuali masalahnya udah besar banget

gue dapet nih dari raditya dika, kalau cewe membeli sesuatu di toko sebelah 75 tapi di toko sebelah cuma 70, dia bakalan stress, dia galau dia dilema, tp gue ngga tau juga dah, Padahal harganya cuma beda GOCENG!!, cuma GOCENG doangg, ya ampun sampe segitunya yaa

oh iyaa buat yang baca ini gue mau tanya dong, nih gue pernah nemu perkataan kaya gini
Ketika cowok patah hati, mereka mencoba untuk melupakan mantannya dengan pergi bersama cewek lain.
Ketika cewek patah hati, mereka mencoba untuk menemukan karakter mantannya dari cowok lain.



itu bener ngga sih?? jawab dong please banget penasaran guee, dan makasih banget kalau misalnya ada yang jawab


yaa sebenernya sih masih banyak lagii ya tapi intinya gue bersyukur sama apa diri gue yang terlahir sebagai seorang cowo, tp gue salut ko sama cewe -cewe di balik kejelekan apa yang gue tulis tadi masih banyak ko kebaikan cewe dari pada cowo, ya contohnya mereka lebih rapih,disiplin,rajin, masih banyak lagi dahh

jadi baik cowok ataupun cewek punya kelebihan dan kekurangan masing"..
maka kita sehendaknya bisa menghargai kekurangan dan kelebihan pasangan masing"..
dan saling mengisi satu sama lain lah, ngga ada cewe cowo bukan lah apa-apa dan sebaliknya


oke sekian dulu deh post gue kali ini, sekian dan terima kasih, oh iya insya allah post gue selanjutnya tentang pertemanan tunggu aja tanggal mainya, see you dadah

0 comments:

Post a Comment