Sunday, November 13, 2011

perjalanan hidup gue

Ya untuk kali ini gue mau cerita pejalanan hidup gue dari pertama kali ngliat dunia sampe sakarang

Pertama kali gue liat dunia itu pada tangga 03 mei 1995 kata nya sih jam 8 pagi ngga tau dah di menit dan detik berapa, Di saat umur gue 3 tahun di indonesia terjadi krisis moneter pada tahun 1998, kalau kata ibu gue, gue lagi lucu-lucunya dan lagi aktifnya
Umur 5 tahun gue di sekolah kan di sekolah swasta MI pula, tadinya kata bokap gue mau di sekolahin di SD tp kakek gue kga izinin yaudah terpaksa orang tua gue sekolahin gue di MI. 7 tahun gue di MI, eh gue 7 tahun di MI bukan karena ngga naik kelas ya, jadi gue itu ngga pake TK langsung masuk MI, nah pas masuk juga ngga langsung kelas 1, tp masuk kelas tahdiri sederajat sama TK, jadinya gue 7 tahun di sana
Tahun 2007 gue lulus dari MI, gue masuk ke SMP favorit waktu itu yaitu SMPN 48 dan waktu gue masuk 48, status sekolah itu sudah SSN (susah susah nekat) tambah bangga lah gue sama kedua orang tua gue, tp yang masih kepikiran sama gue sampe sekarang, gue dulu di MI selalu peringkat 25 ke atas tp kenapa cuma gue bertiga sama temen gue yang bisa masuk 48, tambah bangga lah gue sama orang tua gue, gue di SMP lagi bandel-bandel tuh, ngga usah di sebutin kan bandelnya kaya gimana??
Tahun 2010 gue lulus dengan nilai yang tidak memuaskan, dan untuk kali ini gue dan orang tua gue ngga bangga, terus gue di sekolahkan di SMA Hang Tuah 1, ikutin kaka gue, di sini gue merasakan perbedaan yang sangat berbeda dari SMP, yaa sangat sangat berbeda, ngga perlu di jelaskan di sini, hehehe
ya sampe sekarang gue duduk di kelas 11 IPA, iyaa IPA gue dulu ngga yakin gue bisa masuk IPA, bangga lah gue sama orang tua gue,
Sampe sekarang gue ngjalanin aja kehidupan gue sehari-hari, apa yang ada ya di hadapin kalau ngga ada ya harus di adain,
Udah dulu post gue kali ini, di post selanjutnya gue mau ngpost tentang orang-orang yang pernah ngisi hidup-hidup gue, senang duka di lalu bersamanya, see you dadah

0 comments:

Post a Comment