Sunday, November 13, 2011

Kenalan dulu kita

yaa gue manusia biasa yang biasa di panggil hadi, gue seperti manusia biasa juga gue hidup, bernafas, makan, bermain dan sebagainya, mungkin kalian berfikir, apa sih istimewanya gue??? gue aja ngga tau, jadi jangan tanya gue!!!, gue paling seneng sama yang namanya game, gue bisa berjam-jam di depan komputer buat main game, sampe busuk pun bisa, jadi buat cewe-cewe jangan harapin gue deh :p , gue lebih cinta sama game dari pada kalian hahaha
gue punya kelebihan yang lain dari pada orang lain, yang punya kelebihan kaya gue ngga banyak, dan gue terkadang bersyukur di kasih ini, walalupun sering di caci dan di maki dari kelebihan gue ini, mau tau kelebihan gue apa?? mau ngga? yaudah berhubung gue baik hati dan tidak sombong gue kasih tau deh, kelebihan gue yaitu hilanganya salah satu abjad dari mulut gue yaitu "R" (bilang aja cadel et yak susah amat!!) sssstt diemm jangan di kasih tau gue kan jadi ngga enak badan, hahahaha
sekian dulu deh dari gue, lain kali kita kenalan lebih jauh lagi, see you dadah

0 comments:

Post a Comment