Tuesday, November 15, 2011

Orang-orang yang isi hari-hari gue

Ya kali ini gue mau kasih tau elu-elu semua tentang orang-orang yang udah isi hari-hari gue, secara berurutan
Pertama jatuh kepadaaa...... *musik deg degaaN  ORANG TUA GUE!!!
ini dia penampakanya


Ya dari ibu gue yang biasa gue panggil Umi yang bernama Hj Multawiyah, ya gimana ya dia sosok yang baik lah sebagai ibu, the best lah pokoknya
Terus bapak gue yang biasa gue panggil Bapak yang namanya H Abdul Basit, dia juga sosok bapak yang the best buat gue,
Ini kedua orang tua gue, yang mungkin tanpa mereka gue ngga akan bisa jadi kaya gini Thanks for you

yang keduaa jatuh kepadaa..... KAKA GUEE!!!
Namanya Ismail Sholeh, biasa di panggil mail, orangnya gimana yaa, baik sih apalagi setelah dia masuk kerja , gue jadi sering dapet duit dari dia gituu, terus juga gue kecanduan game sama IT gara2 dia, tp gue kadang iri sama dia, iri kenapa? dia lebih sering dapet perhatian dari Umi gue :( , terus juga buat cewe2 yang suka ama dia, gue kasih saran, kayanya kalian mesti lebih menarik dari pada game deh, kalau dari penelitian gue, dia lebih seneng sama game tuh dari pada cewe cewe, sekian!

ketigaa yaituu, adee gueee!!!
Namanya Fatahillah, biasa di panggil Ata,  orangnya sumpah Usilnya minta ampun dia biasa ngusilin gue berkali-kali, tp giliran gue usilin sekali dia langsung ngeluarin jurusnya yaitu " miiii aa endi nihh!!" sambil nangis, di maki-maki lah gue, tp jujur kalau ngga ada dia di rumah rasanya sepiii bangett beneran deh gue kagak bohong

selanjutnya adalahh 
Temen-temen main di rumah gue, sumpah ini orang-orangnya asik bener, dari yang jelek yang alay, yang aneh, yang tolol,yang autis, yang gilaa, ada semua di sini, dari kecil sampe sekarang gue selalu ada di antara mereka, banyak lah kenangan bersama mereka, CAMP_RA!!!!

selanjutnya adalah
jiaaahhh si Beloo, namanya Rica Sakilla mungkin kalian bertanya-tanya siapa sih dia? dan apa sih bagi hidup gue??,  tadinya gue ngga mau masukin nih orang ke sini, tp setelah gue semedi, kayanya dia cukup berpengaruh dalam hidup gue, dia adalah mantan pacar gue yang pertama, cantik yaaa... iyalahhh secarraaa gituu, gue kenal dari sekolah smp gue, dia adalah kaka kelas gue, awalnya gue biasa aja sama dia, tp pas gue tau rumahnya deket tempat gue main ya gue masih biasa aja, setelah lama main bareng sama dia, adalah rasa-rasa yang datang singgah di hati gue, ya kalian tau lahh..... . udah ah ngomongin dianya kasian nanti kupingnya panas

selanjutnyaa


yaaaaa mereka adalah temen terbaik yang pernah gue dapet di sekolah, eh tp bukan berarti temen sekolah gue pada ngga baik-baik yaa,  orangnya pada asik semua gokil lah pokoknya seru banget kalau lagi sama mereka  no comment lah buat merekaa,

selanjutnya adalahh
Bukann!!! dia bukan ondel-ondel!!!, dia adalah Lisa seprianti, dia mantan gue juga, lucu deh kalau inget kenapa gue bisa suka sama dia, jadi dulu tuh abis pulang bukber di sekbil gitu, dia kan bareng temen gue, nah di jalan dia pindah ke gue, tp pas dia duduk di jok belakang gue, gue kaya di pelet sama dia, tiba-tiba gue ngerasa nyaman banget sama dia, ngga tau kenapa, kalau kata dia udah kaya di film-film, ya itulah gue jadi suka sama dia, penuh pengorbanan banget buat dapetin dia, ngga percaya?? tanya temen gue yang di atas foto dia!!!, udah ah jangan terlalu banyak ngomongin dia, nanti rambutnya keriting

Selanjutnyaaaa

yoiii 11 IPA 1 (seisaa) tempat gue belajar dan menuntut Ilmu bersama merekaa, sekarang hari-hari gue selalu di penuhi sama merekaa. no comment buat merekaa, keep solid seisaa

selanjutnyaa


Ih!!! ada Iculll!!. dia pacar gue sekarang, cantik kann?, maniss kann? tp sebenernya dia sekarang rada iteman dikit, dikit ko dikit, tp tetep manisss, Namanya Widya Arfiyanti, dulu gue kira namanya Widya Arifiyanti ternyata bukan -_-. dia ade kelas di sekolahan gue, awal suka sama diaa, ngga tau deh kapan? gue lupaa, orangnya sih anehh, tp perhatian gituuu sama gue, pengertian pula ngga kaya yang dia atas :p hahahaha, belom banyak hari-hari gue sama dia, karana sebulan aja belom ada gue sama dia, tp gue yakin dia bakal bikin hari-hari gue lebih indah dan berwarna, karena banyak cerita di balik  warna,  gue sih berharap gue bisa awet sama dia, amin. udah ah, orangnya nanti ginsul kalau banyak di omongin

mereka adalah orang-orang yang isi hari-hari gue selama ini, Makasih banget buat kalian semua, tp sebenernya sih masih banyak lagii, tp segini dulu dehh,
"TANPA KALIAN HIDUP GUE HAMPA!!! DENGAN KALIAN HIDUP GUE LEBIH BERWARNA, BERSAMA KALIAN BANYAK KENANGAN TELAH TERUKIR"

0 comments:

Post a Comment