Friday, December 2, 2011

Iklan di TV aneh super anehh!!!

semakin hari gue perhatiin iklan-iklan di TV makin kga jelas, aneh aneh, kalau di pikir akal sehat ngga masuk akal, namanya juga iklan jadi seterah mereka lah, ini kan negara bebas, Jadi! gue juga bebas dong ngasih pendapat gue tentang iklan-iklan ini, oke oke oke!!
cekidot!!

oke dari yang pertama iklan axis, yang itu loh yang orang nari-nari shuffle ngga jelas gitu, coba deh kalian pikir apa hubunganya internet sama nari-nari shuffle gitu, dia seneng bisa internetan sampe nari-nari gitu, gue aja yang bisa internetan biasa aja sih, LEBAYYY TAU NGGAA!!!, terus juga di akhirnya ada tulisan INTERNET UNTUK RAKYAT, biasa yaa tulisanya tp backgroundnya itu lohh, masa MIE, apa coba hubunganya internet sama mie?!!??!?!?! aahhh ngga JELASS BANGETT!!!

teruss iklan Pop mie, yang itu loh, yang jam waker bunyi, terus tokoh iklanya, berhasil bangun pagii, terus tiba2 dateng segerombolan Pop mie raksasa  sambil ngomong "kamu berhasil kamu berhasil" terus tiba2 banyak orang pada tepok tangan kegirangan gituu,  sumpah itu ngga jelas bangettt gitu lohh!!!!
gue aja kalau bangun pagi, ngga ada tuh yang kaya gituu, gue ngbayangin dah kalau misalnya gue bangun pagii, terus segerombolan Pop mie raksasa dateng sambil bilang "kamu berhasil kamu berhasil" aaaaa guee pasti bingung ini gue sebenernya udah bangun dari tidur apa belom!!! terus gue keluar kamar buka pintu, tiba tiba banyak orang satu RT di dpan kamar gue pada tepok tangan aarrgghhh!!!, tau apa yang gue lakukan ?? gue bakal lari sekenceng-kencengnya ke kali yang deket rumah gue!! gue terjun ke situ, biar gue bangun dari mimpi burukkk!!!! dan ketika gue terbangun gue bakal ngomong "aku berhasil aku berhasil" ala ala si Pop mie raksasa itu!! GAJEE!!!

ada lagii, iklan sarimi due, iklanya gini ada bos sama karyawan, karyawanya minta cuti 2 hari terus bosnya bilang satu hari aja, nah ketika bos bilang "satu hari" untuk yang kedua kalinya, sambil mau nampar meja, tiba-tiba tanganya malah megang tanganya ayu ting-ting, dan ayu ting-ting ama ungu langsung nyanyi "sarimie due syalalal bala bla blaa..."
di situ gue mikir?/ hhmmmm itu si ayu keriting, eh ayu ting-ting dateng dari mana yaa, secara pintu kan cuma ada satu, kalau gue jadi bosnya, ketika si ayu keriting, eh ayu ting-ting dateng gue bakal bilang " siapa kamu?? dateng dari mana kamuu?!!!
tp terkadang mikir juga , enak ya jadi bos, kalau tiba-tiba ada anak buah dateng minta cuti 2 hari tapi gue maunya 1 hari, dan terjadi perdebatan, langsung nongol si ayu keriting ituu, udah ketemu penyanyi cakepp, cantik, dapet mie gratis pulaa, tp sayang itu cuma hayalan hhmmmm

ada lagi, iklan wafer coklat, tp gue lupa apa namanya, iklanya gini ada 2 cewe lagi duduk sama seekor kucing, terus di sampingnya ada seekor anak cowo sama seorang anjing Eh?? itu tadi terbalik yaa,  lalu si cowo makan wafer, terus tiba-tiba si kucing yang tadi berubah kaya patung coklat gitu, yaaa kalian pasti tau lah, jadi  gue ngga usah lanjutin lagi
menurut analisis gue wafer coklat tersebut mengandung sihir sihir sigil yang membuat orang-orang sekitarnya jadi patung coklat, sampe2 cewe gue aja jadi coklat kulitnya yaaa ampunn, jadi gue saranin, jangan beli dah itu wafer itu, kalau misalnya udah beli. makan lah di tempat yang sepiii, terus buat kalian yang melihat orang sedang makan wafer tersebut, kalian lekas sembuh lah, eh salah maksudnya lekas lariii, aneh aneh aneh aneh aneh, tp salut buat yang bikin wafer itu, bisa masukin sihir sigil ke dalam makanan, oh iya pemerintah masa ngga turun tangan dah melihat ada wafer kaya gitu, yaaa ampun prihatin guee

hhmm terus gue bingung sama iklan sabun mandi dah, kalau kita mandi, kan yang di sabunin itu seluruh badan yaa, tp kenapa pas di iklnanya cuma bagian pala, sampe atas dada doang yaa?? padahal kan pengen liat :p
gue langsung bercita-cita mau jadi kameramen iklan sabun biar bisa ngliat semua badanya heheheehehe, (maklum naluri seorang cowo)
kalian liat deh, kalau iklan sabun mandi slalu cewe, apa cowo ngga putih? ada ko cowo yang putih, contohnya temen gue noh, si boby, dia cocok ko jadi bintang iklan sabun mandi,
lagian kan kalau di liat dari sisi agama islam, kalau cewe jadi bintang iklan sabun mandi, dia itu memperlihatkan auratnya kepada penonton, (ingatlah dosa!! astagfirulloh), tp kalau cowo ngga memperlihatkan auratnya, jadi gue setuju banget kalau yang jadi iklan sabun mandi itu cowoo, sapa yang SETUJUU??? ANGKAT JEMPOLNYA!!! MARI KITA BERGOYANG BERSAMA AYU KERITING

kasusnya masih sama kaya yang di atas, kenapa cewe yang jadi bintang iklan?, gue pengen bikin suatu sejarah di suatu hari nanti, di mana gue jadi bintang iklan cowo pertama yang iklanin iklan ini, kenapa gue mau, yaa karna gue risih, kenapa selalu cewe?? apa cowo ngga bisa jadi bintang iklan ini, apa cowo ngga mampu melakukan ini, dan gue liat iklanya simpel ko, ngga rumit rumit banget, ngga butuh ke ahlian kusus? apa karna cewe lebih banyak dari cowo, sabar sabar tahan emosi

sudah lah untuk postingan kali ini, maaf banget kalau misalnya ada yang tidak suka, ini hanya hiburan semata (katanya sihh), insya allah bakal di update lagi, kalau nemu lagi iklan-iklan yang gaje gaje,

oh iya bey de wey, soal yang gue pengen jadi bintang iklan, gue pengen banget bintangin iklan ini,


Doa kan gue ya, semoga tidak terkabul, aminn
oke makasih, dan see you dadah

0 comments:

Post a Comment