Tuesday, December 13, 2011

perang hari ketiga

perang gue udah sampe hari ketiga, dan ngomong2 kenapa gue kga post tentang hari ke 2, ya karna hari ke 2 itu biasa aja, ngga ada yang "waw" bagi gue, emang sih pelajarannya bahasa indonesia sama kimia, bahasa gue lancar, walaupun ngga tau bener apa salah tuh jawaban gue, dan kimia, gue lancarr banget walaupun gue juga kga tau dah tuh jawabanya bener apa salah

masuk hari ke tiga, hari ini perang melawan fisika sama bahasa inggris, yaa emang sih kalau di liat dari ulangan harian, nilai fisika gue bisa di bilang bagus, tp andai kalian tau aja, tadi tuh fisika, yang gue yakin jawabanya bener cuma nomer sepuluh aahh gilaa sisanya gue ngasal bae lah, dan baru kali ini gue nyontek!!, bukan gue  mau sombong kalau gue ngga pernah nyontek, tp kalian tau gue nyontek sama siapa?? gue nyontek sama anak kelas 1 yang duduk di sebelah gue, gila di pinter banget, jarang nyontek, ngerjainya lancar, ya udah gue nyontek sama dia aja, dari pada gue pusing2 mikirin, dan di sini gue melakukan penyesalan yang sangat menyesal, dalam hati gue berkata "andai saja dulu gue kga madol pelajaranya pulpi, andai saja gue langsung balik ke kelas saat pelajaranya pulpi,aarrggghhh nysel banget, tp tak apalah", udah lupakan soal fisika

sekarang bahasa inggris, yaa mungkin ada beberapa yang tau, kalau gue paling ngga banget sama bahasa inggris, sebelum mulai temen gue selalu ingetin gue "di jangan di isi kimia lagi pas bahasa inggris" adalah 1,2,3,4 tan lebih yang bilang kaya gitu, "iya iya iya", itu lah yang gue bilang, pas LJK di bagiin miss hana bilang "jangan ada yang macem2 ya" terus ada yang nyeletuk "macem2 gimana bu", ada yang bilang lagi "jangan di isi fisika atau kimia" hhhmmm sabar sabar sabar, se bodoh itu kah gue di mata kalian!!, tp ngga papa, gue tau itu cuma becanda, tp kalau di pikir2 lucu juga yaa, hhahaha, lupakan!!!!, yaa kali ini gue stag banget, gue nyontek, banyak banget!!!, sisanya ngasal semuaa, kapan ya gue pinter bahasa inggris? kapan ya gue ngga selalu di bikin galau dan dilema sama bahasa inggris?? arrgghhh inaff!!!

kalau di liat dari hari pertama, kayanya perang gue tahun ini bakalan gagal deh, istilah kerenya gugur dalam peperangan, nilai gue bakalan turun pangkat nih, bisa sampe 20lebih, yang tadinya dari 15besar, tp tetep optimis!!! gue pasti bisa, oke gue mau berjuang lagi buat besok biar gue bisa perang dengan baik, oke sekian see you dadah

0 comments:

Post a Comment