Friday, December 16, 2011

DORR!!!!

bingung ngga sama judulnyaa?, oke ceritanya gini, gue pernah nglakuin uji coba, kalau reaksi manusia itu berbeda beda, sama sekalian iseng juga sih, jadi gue tiba2 bilang ke orang dengan kata "Dorr!!!" mungkin katanya simple yaaa, tp tiap orang tanggapanya atau responya itu pasti berbeda beda,
kebanyakan sih pada bingung, ini buktinya, cekidot


















mereka masih di bilang biasa aja, yaa karana otomatis orang2 pasti bingung, ngga ada angin ngga ada hujan tiba tiba gue "Dorr!!!" berarti mereka ini berfikir kalau gue lagi kesurupan setan aneh atau semacemnya lah jadinya mereka bingung,
saking bingungnya ada yang sampe penasaran, cekidot


Pertamanya dia bingung, itu biasa, tiba2 dia chat lagi

dia penasaran ada apa yang terjadi sama gue hahaha *kepedean
next, mungkin bingung itu masih wajar lahh, kalau yang kaya gini gimana??
cekidot..!






kalau yang kaya gini yaa bisa di bilang sedikit ehemm lebayy gitu lahh, atau mereka kaget pas ngliat tiba2 gue "dorr!!" jadi yang di respon oleh otak mereka itu kaget, lalu otak mengirim tugas untuk tangan menulis apa yang mereka tulis di gambar atas?? itu hanya mereka dan tuhan yang tauu, tp gue ngakak sumpah dah


hhhhmm kalau yang tadi bisa sedikit di kata ehemm lebayy gitu lahh, kalau yang kaya gini bisa di bilang apa yaa? cekidot...!!!


kalau yang ini apa yaa??  kalau di bilang sedikit ehemm lebayy gitu lahh, tp kalau di pikir2 ini malah labayy banget yaa, hhhhmmm mungkin mereka ini orang yang suka perang kali yaa, jadi ketika liat kata "dorr!!" otak mereka langsung merespon kalau itu seperti bunyi senapan, jadi otak mereka langsung merespon kalau orang terkena tembak pasti mati atau tidak kesakitan, jadi otak mereka mengirim tugas ke tangan untuk ngetik kata yang di gambar atas, dan sekali lagii gue ngakak bacanya, wkwkwkwkwkw


ada lagii, selain tipe2 kaya mereka, ada juga tipe2 yang ngga nyambung sama sekali sama kata "dorr" cekidot!!!

hhhhmmm kalau yang ini gue ngga tau mesti komentar apa, yang pasti otak mereka lagi konslet, jadi apa yang ada tidak di respon dengan baik oleh otak mereka, jadinya gitu deh, yaaa bisa di liat sendiri deh


ada lagiii!!!, selain tipe2 kaya tadi, ada juga yang kaya gini, sekidot...!!!!



mereka ini bisa di katakan orang-orang yang suka membalas, liat aja gue "dorr" malah di bales ama mereka, kalian kira gue ngajak perang apa!!!, kalau yang ini gue ngga tau apa yang di respon oleh otak-otak mereka, mungkin mereka kebanyakan nonton film action kali yaa, yaaa jadinya gini deh, hadehhhh

kalau yang satu ini gue ngga tau apa maksudnya, cekidot!!

apa cobaa masa malah crot responya, gue masih meneliti ini semua di lab pribadi gue sendiri, jadi ini masih spesies yang belom teridentifikasi oleh para ilmuwan2 yang ada, jadi tunggu beritanya aja di hadiTV chanel 0.1

dan bukti terakhir yang gue punya... ini sumpah gue palinga ngakak sama yang ini, serius deh gue ngga bohong kalau ngga percaya liat sendiri dehh, cekidot!!!

yang ini sumpah gue ngakak banget-banget sama nih anak, dia masih jiwa anak2 apa gimana gue ngga tau, serius deh, apa dia lagi asik denger lagu balon kuu, jadii pas gue chat "dorr" pas banget sama lirik "meletus balon hijau" dan di situ lah chat gue langsung masuk, terus di lanjutin dah sama dia, tp gue TOP ama nih anak, respon dia beda banget sama yang lain, berarti pemikiran dia itu luass, ngga ke satu titik atau 2 titik saja,
hahahaha, gue jadi ngakak kalau inget ini, aduh sakit perutt

terus ada juga orang2 yang di atas menyimpan dendam yang sangat terdalam sama gue, buktinya 1 hari setelah gue nglaksanin uji coba lapangan, langsung di bales sama dia. Cekidot!!!


tuh liat aja!! masa gue di bales, ini buktinya mereka itu orang-orang pembalas dendam wah wah wah, tiiddaaaakkk!!!!

nah dari ini kita belajar dari hal sepele semacam kata "DORR" aja orang memiliki respon yang beragam. apalagi kalau ada orang yang tiba-tiba mengungkapkan pemikiran,sudut pandanga, pendapat mereka tentang suatu hal yang bertentangan dengan kita. bukan berarti mereka salah. kalau kalian tidak setuju silakan berargumen dengan benar. bukan menghujat, mencaci, mencela dan berkomentar kasar, sara dan sebagai macamnya seperti yang sekarang sering terjadi dimedia sosial. 

ayolah jadilah pengguna media sosial yang lebih bijak lagi menanggapi sesuatu hal...

sekian lah yaaa... BTW seru ga liat respon-respon temen gue kaya diatas? kalau seru gue pengen coba bikin part 2nya mungkin dengan kata yang berbeda. coba komen dibawah kira kira gue harus bikin part2 nya apa ngga terus kira kira kata apa nih yang bisa gue gunakan wkwkw. 

Thanks you udah baca...!!!  





0 comments:

Post a Comment