Saturday, August 4, 2012

waktu ku kecil


hai guys jumpa lagi nih sama gue, kali ini gue mau share foto gue kecil nih, ceritanya gini kan gue lagi duduk di depan komputer, tiba tiba bapak gue dateng bawa album foto, eh pas gue liat foto foto gue waktu kecil nih,
gue waktu kecil imut loh asli dah sekarang juga tetep imut ko tapi imutnya tanda tanya besaaarr, ngga percayaa? nih fotonyaa


tuh lucu kaan tingkah laku gue, kalau kata umi gue sih waktu kecil gue paling ngga bisa lepas sama yg namanya air, mungkin yg udah pernah ke rumah gue tau kali yak, kalau di dalem rumah gue itu ada kolem tapi sekarang udah ngga kepake, kalau kata umi gue, gue sering banget mainan air di situ turunin kaki sambil goyang goyangin gitu, atau ngga nabokin air pake tangan *ceplak ceplak ceplak*  kalau misalnya ngga main air di kolem pasti lagi di kamar mandi, main air juga sih sebenernya hehehehe, ada lagi nih fotonya


 tuh kaan guenya imutt aaaaa gilaa imutnya ngga nahaan, tp ko pala gue kecil banget yaak? semangka sama pala gue aja gedean  semangka hadeehh, oh iya yg belakang itu kaka gue waktu kecil juga masih ada lagi nih fotonya


 tuh kan gue imuuuttt, udah deh akuin aja kalau gue imuut,  kata umi gue sih ini mobil2an punya kaka gue waktu kecil tapi jadi mainan favorit gue setelah "AIR"  tp sekarang ngga tau tuh mobil2an nya kemanain waktu gue SD sih masih ada, jadi kangen mobil mobilanyaaaa hhhuuuuaaaaa :( skip llaah sekarang udah gede masa mainya mobil2an sekarang mah mainya motor2an *eh!!, ada lagi nih fotonyaa



tuh kaan gue imuuutttttt, ini di ambil tanggal 4 mei 1996, ko gue bisa tau?? ya iyalaah orang di fotonya ada tanggalnyaa, ini pas gue ultah 1 tahun nih masih imut kan guee? tp kalau gue perhatiin itu yg di tiup kan lilin yak, tapi bukan di atas kue, malahan di atas nasi kuning kecil banget lagii, apa karna ini yaa setiap gue ultah umi gue salalu bikin nasi kuning sampe sekarang, tp bukan gue doang sih, pokoknya setiap tahun pasti umi gue 5kali bikin nasi kuning saat gue ultah,bapak gue ultah,ade gue ultah, kakak gue ultah, terakhir waktu umi gue ultah deh, jadinya setahun 5 kali makan nasi kuning deeehh nyam nyaam nyaaamm, tapi tapi ada lagi nih fotonya


tuh kaan guee imuuuuttt!!! tp ngomong2 pada tau ngga gue yang manaa? hayoo yang manaaa hayooo, gue kasih tau deh, gue tuh yang paling kiri yang paling ganteng sendiri, APAAAA PALING GANTEEENGGG!!!???, ssssttttt dengerin duluu, iyalaaha gue paling ganteengg orang di situ gue cowo sendiri, jadinya paling ganteng kaaan, ini beritga saudara gue semuaa, lahirnya sama tahun 1995 juga, tapi yg tengah lebih tua, dia lahirnya 5 maret terus gue 3 mei terakhir yang paling kanan 30 mei, rumahnya juga deketan, kalau yang paling kanan rumahnya persis di sebalah kanan rumah gue, kalau yg tengah rumahnya persis di belakang rumah gue, terus rumah kita bertiga belakanya nyatu gituu, waktu kecil mainya barengan mulu malahaaann, duhh jadi kangen masa masa kecill huaaaa tapi yg sudah terjadi biarlah berlaluu, anjaaaayy dah, nih ada lagi fotonyaa 
tuhh kaann guenyaaa imuttt walapun lagi bengong kaya gituu tetep imuuutt kaaan, iculnyaaa jgn cemburuuu, dia cuma saudara ko, kalau liat foto yg bertiga itu, dia ini yang di tengah itu lohh, tp gue kangen daaah :( et et et bukan kangen sama yg cewe yaa, gue kangen sama topi yg di pake ituuu, itu topi punya gue, jadi itu topi bukan topi biasaa, di topinya itu kaya ada rambut yg di kuncir kaya buntut kuda gitu liat deh di fotonya kaya ada item item dua gitu kan? itu rambutnya, ada lagi nihh 
tuh kaaan guenyaa imutt lucu lucccuuu gimanaa gituuu, oh iyaa itu kan di gambar belakangya ada kolem kan yaak? nah itu dia kolem yg gue maksud tadi, tapi itu blangkon kemanain yaak? ternyata gue punya blangkon toh, foto selanjutnyaa 


tuhh kaan emang guenyaa tuh imuuutt lucu lucuu gituuu, orang kata umi bapak gue dan saudara gue yg lain waktu kecil itu gue kaya bule rambutnyaa tipiiiiisssss haluussss LUURUUSSSS piraaaanggg cakeep pokoknyaa daah, tp sekarang kenapa jadi kaya gini yaak? ngga ngerti dah kenapa, eh tapi putih2 yg di mata sebelah kiri bukan belek yaa, tapi emang di fotonya ada putih2 gitu ngga tau dah itu apaa, next! 

tuhh kaaann imuuuttt!!! ngga nahaan kan imutnyaa, eh tp waktu kecil badan gue gede yaak? putih pulaa,  tp ko sekarang jadi kecil gini yaak, eh gue yg sebelah kiri lohh bukan yg sebelah kanan, yg kanan
itu kakak gue, masih ada lagi nihh 

 
  tuh kaan gue imuuttt, masih gede badan guee masih tipis LURUS dan pirang rambut guee, ini pas gue 3 tahun, ko gue tau? iyalaah kan di fotonya ada tanggalnya 3 5 1998 pas gue ultah 3 tahun, gue ngga tau ini d mana kayanya sih di rumah nenek gue yg di simpruk deh, gue ngga di ceritain soal foto ini sama umi bapak gue jadinya ngga tau deh, lagi nih fotonya 


udaaah ketawa ajaa, gue tau elu mau ketawa kan ngeliatnya-__-, kalau boleh jujur waktu gue liat ini foto gue juga ketawaa ko, tapi tapi gue nyaa cantik kaaann ? aduh jadi ngga enak badan nihhh, tapi tapi guenyaa imuttt kaan? udah deh jujur ajaaa, foto terakhir yg gue masukin nihh udah jujur aja kalau gue imutt, lucu lucu gitu kaan?, chibi chibi gituu kaaan? asikk daaah

oh iyaa ada satu yg gue ngga ngerti semua foto yg gue masukin tuh bertepatan dengan ultah gue kecuali yg lagi niup lilin tapi foto yg lagi niup lilin itu sehari setelah gue ultah, mungkin bapak gue pengen bikin foto perkembangan gue tiap tahun apa gimana gitu? tp foto yg paling muda itu foto tahun 98, apa pas tahun 98 kameranya rusak apa gimana gue ngga ngerti dah tuh,

tp kalau di liat kaya bukan gue yaak?  iya sih pertama gue ngeliat semua foto2nya, gue aja nanya bapak gue ini siapa, eh ternyata gue, gue aja senyum senyum pas ngeliat nih foto, sebenernya sih masih banyak lagi, tapi lain waktu aja di masukin ke sininyaa oke okee?
udah dulu yaaa share foto sama cerita waktu gue kecil, pengen sih balik ke masa kecil, kayanya gue di sayang banget gitu sama orang tua guee, tuh kan jadi dilemaa guenyaa, udah aah sampe sini ajaaa, bye bye makasih udah sempet liat liat 

0 comments:

Post a Comment