Monday, August 13, 2012

Mimpi atau khayalan, kenyataan atau realita

pertama tama gue mau nanya dah, elu ngerti ngga sama judulnya? sama dong gue juga ngga ngerti, ngga tau kenapa gue mau ngasih judul kaya gitu, Please jangan paksa gue untuk mengatakan please *gaje*
kali ini gue mau share ah mimpi mimpi gue ke depan, cita cita gue, tujuan hidup gue kedepan
sekarang kan gue masih duduk di kelas 12 nih yaa, yang pasti sih mau cepet cepet LULUS dengan nilai yang memuaskan, pengen cepet cepet lepas dari tanggung jawab OSIS yang terlalu banyak kuantintas di banding kualitasnya, pengen cepet cepet lepas dari tanggung jawab paskib sama komputer, udah terlalu cape mikirininya, tp ngga mau lepas dari kebersamaan OSIS, PASKIBRA dan lain lain yang ada sekarang, apaa? lepas dari icul? tidaaaaakkkkk jangan sampe itu maaahh!!!

setelah itu kuliah di PTN mana aja okelah ngga terlalu jauh jauh amat, asalkaaannn di fakultas teknik industri, ngga tau kenapa setelah denger bapak gue cerita waktu  dia kuliah di fakultas teknik industri gue jadi berminat banget bangetan loh tapi sih gue ngga berharap setelah denger umi gue ikut kursus tata busana gue jadi pengen ikut kursus tata busana nanti akika jadi begindang deh, *abaikan lah itu
tp kalau gue liat liat sih kemungkinan masuk FTI susah deh, yaa kalau ngga FTI fakultas arsitektur juga boleh laah teknik informatika juga boleeehh, AMIIINNN

setelah lulus dapet S1 bisa kali duduk manis di kantor terus bikin desain mesin industri pabrik yang bisa bikin anak *eh maksudnya anak robot bukan anak manusia, terus terus di panggil ke luar negri buat betulin mesin yang rusak, terus terus di minta ngisi workshop gitu terus terus dapet beasiswa menuntut ilmu di jepang eh tapi paris juga boleh, singapur juga boleh australia juga boleh german juga boleh di mana aja laahh,

terus terus balik ke indonesia dengan gelar S2 terus bikin perusahan elektronik, nanti gue mau ciptain suatu alat yang bisa ngeluarin suara orang, terus gue kasih nama radio, atau ngga lebih canggih lagi, ngga cuma suara tapi wajah sama tingkah laku yang ngomong juga ada, gue kasih nama televisi, hhhmmm boleh juga tuh idenya,
setelah itu perusahan gue berkembang pesat jadi perusahan nomer satu di dunia nyata maupun di dunia gaib,
setelah sukses di masa muda, nikah deh sama wanita, BUKAN PRIA!!!, nikahnya sama wanita ASLI indonesia ngga ada blasteran blasteran, bisa masak, bisa rawat rumah, bisa rawat anak, yang pasti bisa memanjakan suami, ngga usah putih cantik mulus, bersih rambut pangjang mata belo, cukup manis dengan kulitnya yang putih mulus bersih cantik, rambutnya panjang terurai POKOKNYA MANIS,
setelah itu punya anak berapa aja terserah yang penting punya anak cowo biar keturanan gue ngga abis
abis itu pergi haji bareng istri orang tua, sama gue pastinyaa, AMIINN,
terus terus menikmati masa masa tua yang bahagia sambil menikmatin hasil dari perusahaan yang udah gue bikin
terus terus meninggal dengan khusul khotimah deh amiinn
eh tapi ngebahagian orang tuanya belom di sebut tadii

entah lah itu semua bakalan jadi mimpi gue atau jadi kisah nyata gue, aminin aja lah

0 comments:

Post a Comment