Sunday, December 4, 2016

Mencari cinta

Apa itu cinta?
Cinta? Cinta itu kehidupan
Banyak orang memiliki definisi cintanya masing masing

Aku yakin tuhan telah menggariskan sebuah hubungan emosional kepada kita
Tapi dia membiarkan kita untuk saling menemukan satu sama lain
dia menciptakan kita saling berpasangan
dan setiap orang memiliki belahan jiwanya
Aku sangat yakin. disuatu tempat seseorang telah tercipta untuk aku
dan suatu hari aku akan menemukanya

Tapi bisakah sesorang memberitahuku
bagaimana aku bisa tahu siapa orang yang tercipta untukku?
apakah dia akan memegang plakat yang bertuliskan namaku?
ketika aku melihatnya akan ada guruh yang menggelegar atau kilat yang menyambar?
bagaimana aku bisa mengenalinya?

aku tidak tahu dengan yang lain.
tapi, aku pasti akan mengenali dialah orangnya
tuhan akan memberitahuku
Dia akan memberiku tanda, dan hatiku akan tahu dialah orangnya

0 comments:

Post a Comment