Thursday, May 17, 2012

pengguna jalan yang ngeselin menurut gue


halo halo semuanya udah lama ngga ngeupdate lagi nih, kali ini gue mau ngasih tau lu elu pada, siapa sih orang atau pengguna jalan yang paling gue kesel, terutama jalan jalan besar, gue sebagai pengguna jalan juga yaa berhak dong dapet kenyamanan di jalan secara gue kan bayar pajak, walaupun waktu itu  telat 1 bulan :D
berikut ini pelaku pelakunya, ngga sesuai urutan ya, kalau di urutin gue juga bingung semuanya sama sama ngeselin soalnya, kalau gitu langsung aja cekidot gan:


1. Angkot 
kenapa gue bisa kesel sama nih satu kendaraan? karna... ya karnaa kalau jalan tuh ugal ugalan, kalau ngerem suka mendadak, sering mendadak langsung ke kiri,kalau lagi ngetam bikin waktu perjalan terasa lebih lama, buat yang lain kalau misalnya mau dahuluin nih satu makhluk jangan lewat sisi kiri lebih baik lewat sisi kanan, lalu jaga jarak anda sekita 1 Km di belakangnya, sekian




2.bajaj
nah ini dia transportrasi yang udah jadul banget, yang hampir punah, tp kenapa bisa gue kesel sama nih satu alat, yaa karna asap nya itu loh bikin gue batuk batuk bikin sesak nafas gue jadi berasa di puncak pada pagi hari yang tertutup oleh banyak kabutnya, bikin gue selalu make parfum ke jaket gue gara gara baunya nempel di jaket gue, hadehh tips nya jangan suka nempel nempel sama nih makhluk elu bakal bisa tiba tiba ilang kesadaran jadi hati hati aja yak, sekian NEXT


3 truk
nah ini dia makhluk satu yang sering bikin gondok di jalan udah ngalingin jalanya gede banget, mau nyelip susah, apa lagi yah kalau misalnya barang bawaanya itu kaya pasir,tanah yaa semacem gitu dah minta ampun dah mata gue berasa di padang pasir lagi kena badai pasir wwuusssshh wusssshhh aaaa perih mata, dan juga asepnya itu loh beeehh mantap lahh buat di hirup, tips nya nih, kalau misalnya berhadapan sama ini makhluk jaga jarak sekitar 2KM lalu pasang penyedot debu di depan motor atau di depan hidung dan mata anda sekalian, di jamin debu, pasir tak akan masuk mata anda, sekian and next


4. ibu ibu bawa motor
nah ini nih yang sering bikin gue kesel, ibu ibu bawa motor boncengin anak kecil bawaannya banyak, tp walaupun ibu ibu bawa motor sendirian sama aja bikin kesel juga, kenapa gue kesel sama nih ibu ibu ya karna jalanya itu pelan banget, kalau jalanya di pinggir jalan sih  mending nah ini di tengah tengah, kalau gue salip kebanyakan sih pada panik gitu kan ngilu juga kalau tiba tiba ibu ibunya jatoh jadi tipsnya kalau berhadapan sama nih orang, BERSABAR DAN MENGALAH LAH, sekian and next


5. Anak kecil bawa motor
hadehh kalau yang ini paling ngilu kalau berhadapan sama nih satu makhluk karna ya dia masih kecil, motor sama badanya aja masih gedean motor nah ini malah bawa motor, apa lagi dia boncengan sama orang lain halah halah, gue aja boleh bawa motor pas kelas 1 SMA karna kata bokap gue, kalau masih kecil itu emosinya belom bisa di kendalikan dengan bagus, masih mau menang sendiri jadi dia ngebut sana sini, belok main belok aja, ngerem mendadak, berhenti sembarangan, nah gue aja yang udah gede masih sering kaya gitu halahh emang dah jaman sekarang deh ya, Tipsnya sih segera menjauh dari mereka deh, sekian


7. gue ngga tau
yang ini gue ngga tau mesti bilang mereka apa, mau di bilang pembalap mikir berkali kali, hadeh pucing pucing, yang pasti gue kesel banget sama nih orang orang kaya gini kenapa? ya karna EMAK JALANAN PUNYA ELU DOANG MAIN NGEBUT NGEBUT DI JALAN!!!, *tarik nafas* udah gitu ya, misalnya dia ada posisi di belakang gue, suara knalpotnya berisik banget suaranya kenceng eh ternyata kecepatanya cuma 20,
padahal gue udah minggir tapi ko ngga lewat lewat, atau ngga  suara knalpotnya udah kedengeran di jakarta eh orangnya masih di jogja halah halah,padahal motor bebek tapi berasa motor ninja, padahal kecepatan 80 body udah mau lepas lepas halaahh halah, Tipsnya, bawalah penutup telinga setebal mungkin dan pasang tulisan di belakang motor/mobil anda dengan bertulisan " kalau mau lewat bilang permisi dulu biar ngga kaget" sekian


8. Alay
yah gue mengyebut mereka alay, ngga jauh beda sih sama yang di atas, cuma bedanya yang ini anak sekolah, kalau pulang jalannya rame rame, main kebut kebutan, ngobrol di tengah jalan, banyak dah, tapi tapi gue juga kadang kadang kaya gitu sih, TAPI CUMA KADANG-KADANG YA, INGET "KADANG-KADANG OKE? oke!


oke kayanya cukup dulu deh sampe sini, sebenertnya sih ada tapi berhubung gue udah 5 watt jadi gue mau udahin sampe sini aja, tak apa yaa, 
oh iya kalian sadar ngga sih kalau nomer 6 itu ngga ada?
di bilangin ngga ada, udah deh percaya aja ngga usah sampe scroll ke atas buat mastiin segala, udah ngga usah emosi

dan ini cuma dari pendapat gue aja yak, kalau ada yang tersinggung atau apa mohon maaf aja yak, makasih dan see you dadah 

0 comments:

Post a Comment