Saturday, June 13, 2015

Mall aneh

Dorr....!!!
kali ini gue mau cerita tentang 1 mall di sekitar bintaro yang menurut gue aneh. Anehnya kenapa? nah mangkanya baca sampai akhir yak

oke cekidot........
ini sebuah mall di sekitaran bintaro, gue ngerasa aneh sama mall ini sejak gue dateng pertama kali kesana, gue masih inget banget 18 april 2010, itu hari senin ketika libur sekolah. kenapa gue bisa inget, ya karna sebelum tanggal 18 april itu tanggal 17 april di hari minggu, oke next
Gue ke mall ini itu karna ada wahana rumah hantu gitu di parkiran meraka, gue kesana sore hari lupa jam berapa. yang gue inget waktu itu hujan deras, dan setelah itu gue jadi sering kesana, bukan karna gue penasaran tp emang temen temen gue kalau main sering banget disana, mungkin karna salah satu mall yang deket dari HT kali ya.



Keanehan mall ini udah kerasa sejak kita masuk parkiran, gue pas masuk parkiran ngeliat kotak gitu warna kuning, terus pas gue mau masuk gue dihalangin gitu sama semacem papan panjang bergaris. terus tiba tiba kotak kuning itu ngeluarin kertas!! gila aneh banget kan, masa iya cuma kotak gitu doang bisa ngeluarin kertas. jangan jangan ini salah satu alat yang dicipatakan mahluk asral.

Terus gue penasaran kan ya itu kertas apaan. yaudah gue ambil aja. eh pas kertasnya gue ambil, tiba tiba benda panjang yang tadi ngalingin gue kaya terbang ke atas gitu, anjirr...!! gue kaget.. ko bisa?? ko bisa pas gue ambil kertas di kotak kuning benda panjang itu terbang gitu,,,,iiihhh aneh banget anjir.. merinding gue, karna gue takut yaudah akhirnya gue jalan aja dah tuh, parkir motor gue di bawah pohon yang sedikit lebat. pohonya juga aneh, masa pohonya ada daunya..... aneh kan

Setelah itu gue jalan menuju pintu masuk ke mall tersebut kan, dan keanehanya berlanjut, pas gue manaiki tangga yang kira kira cuma ada 5 buah anak tangga, mendekati sebuah kaca bening yg dijaga security, pas ngelewatin securitnya kaca itu kaya ngebelah gitu,kaget banget gue.. ko bisa ngebelah gitu, aneh banget kan, kan kita tau ya kaca itu tebel, masa ini bisa kebelah gitu aja, udah kebelah kacanya jalan pula ke kanan sama ke kiri, anjir lah ini mall kenapa aneh banget begini

yaudah akhirnya gue jalan sambil ngebayangin cerita nabi musa yang ngebelah lautan, tp ini gue ngebelah kaca -_-. nah pas gue masuk juga hawanya langsung berubah gitu, yang tadinya hawanya biasa aja , suhu ruang lah, ga panas ga dingin, eh pas gue masuk hawanya langsung dingin gitu, ngeri euyy, bulu kuduk gue langsung berdiri gitu, dinginya tuh beda kaya ada angin, ya pokoknya dingin gitu lah, aneh banget asli dah ini mall

Dan ga cuma sampe di situ, itu mall kan tingkat gitu ya, nah gue mau naik ke lantai atas kan, terus gue bingung, ko ngga ada tangga buat keatas, yaudah gue ngikutin orang aja jalan terus sampe kedalem mall. dan elu tau apa...? tiba tiba gue ngeliat ada tangga... tp tangganya aneh...!! anak tangganya jalan sendiri keatas sama kebawah... anjir lah ini mall anehnya klimaks banget, dimana mana tangga buat keatas itu kan anak tangganya diem kitanya yang gerak ya, tp ini anak tangganya yang gerak kitanya diem.... sungguh aneh banget kan...

Dan di mall ini bukan mallnya aja yang aneh, orang yang dateng ke mall ini juga aneh... kan udah disedian parkiran mobil tp masa ada yang parkir di dalem mall. gila nih orang. gue ga ngerti lagi maksud yang punya mobil apa. udah gitu dijagain pula sama orang berseragam rapi berkemeja. dan mobilnya masih baru, masih di plastikin dalemnya dan belom ada nomer platnya. sombong banget asli yang punya, padahal mobilnya bukan mobil mewah, mobilnya biasa kaya j*zz, Ava*ja yg gitu guti deh, sombong banget asli dah....

Keanehan selanjutnya itu gue sadar pas gue mau beli es krim, jadi ada 1 tempat gitu dia jual es krim, yaudah gue beli kan, terus abang abangnya itu kaya narik tuas di kotak warna silver gitu, eh tiba tiba keluar es.... AJAIB banget..... terus ada kotak yang bisa keluar air berwarna, warnanya sesuai sama warna kotaknya... AJAIB banget....sumpah aneh banget kan? gue kalau ke mall ini selalu nemuin hal hal aneh

waktu itu gue pernah ke lantai 3, gue ngeliat 1 wilayah yang banyak cahaya kelap kelip gitu, terus gue penasaran gitu, terus gue ngeliat banyak kotak yang ada kacanya... dan elu tau apa? dikacanya ada gambar bergeraknya... anjirr ini gambar ko bisa bergerak dikaca ya? aneh kan, logikanya yang bisa bergerak dikaca kan cuma semut,cicak,laba-laba gitu gitu. tp ini gambar... gitu gitu kalau kita kasih makan kotaknya pake koin gambarnya bisa bergerak sesuai kemauan kita. aneh kan, ini kotaknya bisa nelen koin terus gambarnya nurut sama kita anjir aneh bangettt.. terus masih banyak tuh yang aneh aneh kotaknya. ada yang kalau kotaknya kita kasih makan koin tiba tiba ada bola basket ngedeketin kita, terus ada kotak yang isinya boneka gitu, terus kalau mau bonekanya kita ambil kita harus ngasih makan kotaknya dulu, terus kita pilih deh boneka yang mana, tp kotaknya pelit, suka ga ngasih..... udah aneh pelit pula

terus banyak lagi deh keanehan keanehan mall yang ini, kaya tiba tiba kecium bau makanan, padahal gue ga pernah liat ada orang yang masak di dalem mall, terus kadang ada suara suara gitu, suara orang ngomong ga tau dari mana. aneh banget kan, terus ada kotak yang kalau di kasih makan kartu keluar uang. wah aneh aneh dah pokoknya. dari awal dateng sampe pulang itu keanehan ga pernah berakhir.

Pernah pas pertama kali kesana gue kan mau pulang ya, ngambil motor gitu kan di parkiran. pas gue mau keluar kan ngantri yak, gue ngeliat tiba tiba ada tangan keluar dari bangunan kecil gitu.. anjir aneh banget, tangan doang, tangan manusia itu... serem jir. udah gitu orang orang pada ngasih kertas gitu kan sama uang gitu kan, yaudah gue inget kertas yang tadi gue ambil dari kotak kuning pas dateng terus ngeluarin duit dari dompet, dengan keberanian diri gue semakin lama semakin deket sama bangunan kecil yang keluar tangan manusia gitu.. pas sampe di bangunan itu gue di halangin sama benda panjang bergaris lagi. terus dengan penuh ketakutan gue nengok kebangunan kecil itu kan. eh tau taunya ada orang biasa...-_- gue kira itu setan ternyata manusia biasa. terus orangnya itu ngulurin tanganya gitu kan. yaudah gue kasih aja kertas sama uangnya. terus gue cari kotak kuning kaya pas pertama kali dateng ga ada disitu, terus gue bingung gimana caranya biar benda panjang itu terbang...... di kebingungan gue yang semakin menjadi jadi tiba tiba benda panjang itu terbang sendiri..... kaget guee. aneh sumpah, tadi benda panjangya terbang kalau gue ngambil kertas di kotak kuning, ko yang ini gue ga ngapa ngapain bisa terbang sendiri.... seriusan ini masih menjadi misteri bagi gue. dengan penuh pertanyaan gue akhirnya menjauhi itu mall.

Sumpah ini mall aneh banget kan? pokoknya segala hal tentang mall ini tuh aneh. cuman ko orang pada biasa aja yang ngeliat dan ngerasain hal ke anehan ini, apa cuma gue yang ngerasa aneh, apa orang orang disitu cuma boneka yang di gerakan oleh sesuatu? apa orang orang tersebut bukan manusia? anjir memikirkanya saja udah aneh bagi gue.....

Gue dateng ke mall itu udah berkali kali, tp keanehan itu tetep aja sama, kenapa ngga ada orang yang melapor dan menyelidiki itu semua.. apa semua orang udah ga peduli, kalau gitu ini tugas gue buat mengungkapkan semua keanehan dan kemisterian mall itu....

Itu sedikit cerita tentang mall yang menurut gue sangat sangat aneh, bagi kalian yang ngerasa keanehan tersebut jangan panik dan pingsan yak, mending kita berkerja sama buat mengungkapkan ke anehan tersebut

0 comments:

Post a Comment