Thursday, July 18, 2013

bank kenangan part 1

DOR!!! yihaaa sapa yg kangen sama salam khas gue,tau kan salam khas gue ya betul "DOR!!" wkwkw
kali ini gue mau share ke kalian masa masa gue SMA, ya elu elu udah tau semua kan ya kalau gue udah lulus SMA ya jujur waktu SMA tuh masa masa yg penuh kenangan men, ini aja gue blm fix jadi mahasiswa udah kangen masa masa SMA ga kaya SMP, kenapa gue bisa kangen masa masa SMA, cekidot!!!:

di part 1 gue bakal share cerita gue waktu kelas 1
Oke di awalin sama masa masa MOS, MOS gue itu masuk kelas X-F ya kelas paling ujung kalau di lapangan, waktu itu PJ kelas gue itu ka fauziah sama ka adhi, ya namanya rada sama yah sama gue, dan mos itu sukses bikin gue keling!! dan gregetnya pas MOS setiap guru yg ngeliat gue tuh pasti bilang "ini adenya ismail ya?" "ini adenya mail kan?" sampe awe aja, awe tuh ketua osis waktu itu, bilang gini "adenya ka mail  ya? mirip" aazzzz-_- dan elu tau, sampe tukang mie ayam tuh nanya "ini adenya mail ya? mirip dah" -_-, emang sih gue akuin gue emang mirip sama kakak gue azzzz

Dan karna hal itu gue jadi iri sama kakak gue yg semua orang kenal sama dia, gue langsung kemotivasi harus bisa jadi kaya kakak gue, ya kakak gue itu selama di HT dia jadi OSIS, tepatnya wakil ketua OSIS dan dia jadi ketua eskul komputer, oke gue langsung punya keinginan kaya kakak gue, ya minimal jadi anggota OSIS dan elu mau tau gue berhasil apa ngga? simak part 2nya!!

Oke setelah MOS gue masuk kelas yg namanya X-e, waktu itu wali kelasnya bu eros, yaaa elu mungkin bisa tebak apa kata bu eros ketika ngeliat gue, ya udah abaikan, dan ternyata bu eros itu dulunya wali kelas kakak gue juga ah shit men-_- yakin bakal di beda bedain lagi nih, eh tp tunggu dulu ada yg bikin gue seneng soal ini, mau tau apa? tunggu nanti

ngomongin masa SMA ga enak kalau ga ngomongin soal pertemanan,dan percintaan,semuanya gue ada ceritnya men, cekidot!!
Soal pertemanan, gue juga punya ceritanya, awalanya gue deket banget sama yg namanya affirniar, dia orangnya aga item, badanya gede kadang ga tau malu, dan dia anak band loh,tepatnya dia main drum sering ketawa bareng ama dia yakan, tp ga tau kenapa lama kelamaan gue ga deket ama dia, apa karna dia terlalu dewasa ya tp ga ngerti juga sih. dan next gue deket sama yg namanya neo, nama panjangan neo saputra, awal deket mungkin karna kita sama sama gamers, sama sama kalong, sama sama orang bego yg cerdas, waktu tes IQ ga nyontek tp IQ gue beda tipis ama dia gue 139 dia 136 keren kan, tp itu kandas juga men kenapa? si neo pindah sekolah dia pindah itu pas kelas 2 eh tp si afi juga pindah sih, nah setelah itu masih di kelas 1 semester 2 gue deket sama firmansyah, kemana mana bareng sama dia terussssss...... sampe akhirnya kelas 11
dan kalau soal pertemanan sama anak cewe gue juga ada, gue sering banget becanda jalan bareng diskusi bareng apa lah segalanya yg dilakukan remaja pada biasanya, kalau di sebut ada achi,oneng,gita,tami,fitri,lisa,chita, lupa siapa lagi itu sering jalan bareng sama cowonya juga kaya ,neo,aulia, plenjo,firman,boby, DLL
kalau yg sering diskusi atau  curhat semacem,nasha,delicia, tami dan banyak juga yg sering curhat sama gue, kalau diskusi lebih ke neo, dan pastinya soal game dan komputer wkwkwk
sekarang percintaan, gue juga ngalamin yg namanya suka, sayang sama lawan jenis, gue itu dulu suka sama yg namaya lisa seprianti ini orangya cekidot: 

nah itu foto terbaru yg gue dapet di FBnya,
awal suka sama dia sih rada unik ya,dulu tuh ketika masa masa baru banget kenal, gue ngecapnya dia cewe bawel,berisik, ga banget dah di pikiran gue, tp elu tau semua itu berubah ketika gue buka puasa bareng di sekbil, dan gue ga tau kalau rumahnya deket sama gue, nah ceritanya di jalan gue ganti boncengan gitu kan yg tadinya dia sama neo pindah sama gue. dan ini asli gue ga lebay ga berlebihan ketika dia menempelkan pantatnya di jok motor gue pertama kali, itu rasanya langsung nyeesssss~ nyaman banget ga tau kenapa berasa nyaman banget sama dia, ampe apa ya istilahnya ape deg degan lah, sampe rumahnya aja gue langsung minta minum wkwkwkw,
tp perjuangan gue pait men, waktu itu dia udah punya cowo, yowes gue ga ngedeketin dong, tp ga tau kenapa malah sama sama deket dgn sendirinya,  dari yg awalnya cuma diem dieman, sampe becandaan sampe tangan gue pada biru di cubitin dia, dan ga tau kenapa malah makin deket kan, nah setelah dia putus sama cowonya, katanya sih di gantungin sama cowonya gue ga tau juga dia kenapa putus, dan kalau ga salah waktu itu achi deh bilang, udah di tembak sana, dan alhasil gue tembak, waktu itu bertepatan dengan hari kamis, lagi idul adha ada lomba masak sama dekorasi kelas gitu kan, gue di belakang kan, gue tembak dan alhasil gue di tolak katanya temenan aja, ya gue juga bego sih dia baru putus langsung gue tembak. dan setelah itu bukanya kita makin jauh eh kita malah makin deket, dia tau kalau gue sayang dia tp gue ga tau kalau dia sayang apa ngga sama gue, apa aja gue lakuin dari yg nungguin dia saman sendirian, nganterin dia kemana mana,
tp lama kelamaan rada cape juga sih emang, tp itu berubah ketika dia mulai rada rada sayang sama gue, waktu itu dia sempet jatoh pas mau kerumah licia pas selesai ujan, nah ketika dia abis jatoh dia kaya meluk gue gitu kan sambil rada nangis, dan dia kalau ga salah sempet bilang kalau gue cowo yg pertama yg di peluk selain ayah sama abangnya, nah denger gitu gimana gue ga mikir tuh. dan kelamaan gue jenuh males ah nungguin dia sampe sayang sama gue, eh tp ketika gue udah jenuh dia malah udah kaya sayang gitu kan, ada temenya yg cerita kalau dia udah sayang sama gue kalau gue nembak sekali lagi gue bakal di terima, tp di gue blm yakin kan, nah abis itu di yakinin lagi sama temenya sampe bener bener gue yakin kalau dia mau nerima gue, dan alhasil MINGGU 17 aprill 2010 abis adzan zuhur gue kerumahnya, dan nembak dia, dan alhasil gue di terima setelah nunggu 7 bulan penuh perjuangan nunggu dia yg banyaak dah perjuanganya, tp itu cuma bertahan sampe 2bulan setengah lah, itu pas banget lagi liburan naik kelas 11, asli kalau tau kenapa gue putus rada nyesek sih tp ga papa lah, gue malah dapet yg lebih baik lagi, mau tau siapa? tunggu part 2nya

dan soal organisasi, gue udah punya 1 tahap untuk menjadi kakak gue, ya gue masuk PASKIBRA sekolah gue, meskipun itu menyebalkan banget waktu itu, tp karna itu gue bisa masuk OSIS ya, pengalaman orgainisasi gue mulai dari situ, dari panitia HT cup,MOS, apa lagi ya waktu kelas 1, gue lupa, pokoknya gue udah punya langkah yg baik di kelas 1, sampe gue dapet sertifikat siswa terbaik kelas 10 kategori kepimpinan

sebenernya gue bikin postingan ini bukan niat di share tp mau nyimpen kenangan gue, takut memori gue abis, tp sayangnya udah abis duluan karna itu sekitar 2 tahun yg lalu, oh iya berikut ini foto foto waktu gue kelas 10  sama temen temen kelas 10 
ini waktu MOS tuh gue di depan yg ketiga
itu abis pengibaran bendera 17 Agustus









itu semua kebersamaan kita, dari yg manjat pohon, ceplokin yg ulang tahun, webcamean, foto sebelum olahraga, buka puasa bareng, yg terakhir tuh waktu gue nembak lisa pertama kali, dan yg gue kangein waktu ke kotu malem malem padahal bsknya masuk sekolah wkwkwkw 

ini waktu masih sama cewe yg paling atas tadi 



udah ah jgn banyak banyak ga enak ama cowonya, sekarang jadi temen gue soalnya wkwkwkw 




ini ketika gue jadi panitia MOS, waktu itu gue jadi PJ XB deh kalau ga salah
ini waktu gue jadi panitia HT CUP keren kann!!!

Udah ah, udah hampir 1jam lebih bikin ini, pegel, mau main game dulu ah, oh iya nanti ada updatenya lagi loh yg part 2, di usahain bsk deh, wait yaaak
oke bye bye dan salam olah raga *eh wkwkwk 






1 comments:

Nurul Huda
July 18, 2013 at 8:17 PM

ditunggu deh kak cerita yang part 2 nya :D senengnya ya kenangannya seru-seru

Post a Comment