Friday, April 12, 2013

Bentar lagi Gue START

oke sip, malem malem ngga ada kerjaan mending kita ngeblog, oh iya gue punya kabar bagus, kira kira 3 jam yg lalu gue abis selesai belajar loh! iya seriusan gue belajar! bukanya sombong atau gimana yak yaa pokoknya gitu deh, kepo ya kenapa gue belajar? kasih tau ngga yaaa? kasih tau deh, karnaaaaa...... karnaaa.... karnaaaa......... H-2 UN!!!! broooo, ya gue tau sih gue ngga belajar aja kadang nilai gue bagus bagus tapi untuk kali ini gue harus belajar, belajar dan main game oke!?  oke laaah

ngga terasa yak udah mau UN nih gue, seriusan dah ngga terasa perasaan baru kemarin ketemu ka "aw" ketemu ka yoga yg nyuruh gue push up karna telat dateng MOS, emang dah waktu terus berputar dan ngga bisa kembali lagi, elu tau kenapa waktu ngga bisa di puter ulang? ya karna kalau bisa di puter ulang gue yakin 100% ngga akan ada yang namanya penyesalan, bakalan ngga ada tuh orang yg menyesal akan sesuatu, jadi "waktu kian berganti teman gue akan tetep silih berganti" opooo cobaa!!

oh ya masih inget tulisan yg gue post terakhir sebelum ini ngga? kalau masih bagus deh, gue cuma mau update aja nih, asal kalian tau sampe sekarang gue masih ngerasa kalau diri gue aneh seriusan deh, ngga kaya gue biasanya tapi jalanin aja deh dulu

Oh ya secara mental di baca mental bukan mental, gue udah siap lahir batin tapi secara materi yg gue kuasaain ya alhamdulillah lah masih di bawah 50% wkwkwkw tp tenang gue bakal ngabisin sabtu gue buat kertas kertas yg berisi soal soal laknat macam nih
Doain yak moga di kasih kemudahan dalam menuntut ilmu, di kasih ilmu yg bermanfaat di kasih kemudahan dalam ujian nasional di beri kelulusan dalam ujian nasional tahun ini dan diberikan pendidikan yang lebih baik lagi, AMIN!!

oh ya ngomong ngomong soal pendidikan, tadi gue abis daftar di Akademik Meterologi dan Geofisika, ngga tau kenapa gue tertarik banget masuk ke situ, apa mungkin karna akhir akhir ini gue lagi demen banget belajar fisika yak? tapi asli ketika pak pauzan guru bk gue ngasih tau ada penerimaan siswa baru di AMG gue langsung berminat banget masuk sana, ngga mikirin deh keterima apa ngga yg penting coba coba dan coba. tp feeling gue, gue bakal keterima di sana deh, doain aja ya, semoga gue di terima di sana, amin ya robbal alamin

oh iya gue belom jelasin ya kenapa judul kali ini berbunyi seperti itu, ya karna gue berfikir setelah UN itu bukan berarti akhir dari ujian segala ujian, kalau kata temen gue si @bobywerlian "ujian yang sebenernya itu setelah ujian nasional" yap gue setuju sama dia, ya sekarang gue mikir kebanyakan orang setelah UN malah bersantai santai ria, main ke sana kesini jalan jalan foya foya, sebenerya awal masa depan kita di mulai setelah UN selesai, coaba misalnya kalau habis UN pada leha leha, pasti bakal ketinggalan 1 langkah dari pada orang yg berusaha mendapatkan apa yang dia mau

Gue sendiri udah mensiapakan beberapa opsi yg bakal gue lakuin antara lain:
Pertama, gue bakal tetep belajar buat SBMPTN tes tulis buat masuk PTN
kedua, gue bakal tetep belajar buat TKD(tes kemampuan dasar) TKA (tes kemampuan akademik) di AMG
Ketiga, kalau semuanya gagal gue bakal kerja dan berusaha masuk PTN tahun depan
keempat, liat aja nanti

kenapa gue langsung milih kerja di banding masuk PTS, gue sadar diri, orang tua gue ngga mungkin bisa biayain gue di PTS emang ngga jauh beda sih sama yg di PTN tapi murahan PTN kali, terkadang gue suka iri sama temen temen gue yang udah keterima di PTS, ya tapi sekali lagi gue ngga mau nyusahin orang tua gue, sejak gue kelas 12 semester 2, gue udah berusaha supaya ngga nyusahain orang tua gue dengan biaya, ya alhamdulliah semenjak semester 2 gue udah jarang banget minta duit jajan, udah bisa cari sendiri men, jadi bisa bangga sama apa yg gue beli pake duit sendiri, di banding bangga punya iphone apa lah segala macem pake duit ortu. mending bangga bisa beli tempe buneh pake duit sendiri dari pada kaya gitu. gue bakal berusaha kaya gitu terus, doain yak!!

udah ah, mau lepas penat sama game nih, sekali lagi gue minta doa ya buat apa yang gue bakal lakuin sama apa yang udah gue rencanain, semoga sukses buat gue dan kalian semua, "ketika kita mendokan orang lain secara tidak langsung kita bakal mendoakan diri kita sendiri"

Oke see you next week setelah UN yak!!! SEMANGAT BUAT KITA SEMUA

0 comments:

Post a Comment